Minggu, 11 Mei 2008

Figo Tunda Pensiun

Figo merasa berhutang enam bulan kepada Inter Milan, karena tidak banyak bermain sepanjang musim ini akibat cedera.

Gelandang Luis Figo ingin melanjutkan kariernya satu musim lagi dan masih mengenakan kostum Inter Milan.

''Saya tidak ingin mengakhiri karier saya dalam perawatan akibat cedera,'' ujar Figo. ''Saya ingin melanjutkan karier saya untuk satu musim lagi.''

Ketika musim lalu meneken perpanjang kontrak, Figo berrencana mengakhiri kariernya musim panas 2008 lalu menempati salah satu posisi di belakang meja. Namun ia tidak banyak tampil sepanjang musim ini akibat cedera.

''Itulah yang membuat saya berubah pikiran,'' katanya seperti dilansir situs resmi klub. ''Saya berhutang enam bulan kepada Inter, dan saya berharap masih terus bermain dengan Nerazzuri.''

Figo mengalami retak tulang kaki akibat benturan dengan Pavel Nedved, 4 November 2007. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk istirahat, dan hanya bermain 17 kali musim ini.

''Saya akan disambut degan tangan terbuka di San Siro, dan saya senang bisa memberikan sesuatu kepada fans yang selalu menunggu,'' katanya

Tidak ada komentar: