Minggu, 10 Februari 2008

Barter Aquilani dengan Adriano

Inter memang sangat berambisi untuk mendatangkan Alberto Aquilani dari Roma. Namun, Inter juga sadar untuk mendapatkan gelandang muda Roma itu bukan hal yang mudah. Menurut Gazzetta dello Sport, Roma hanya mau memberikan Aquilani jika Inter mau memberikan Adriano.

Aquilani juga mengakui bahwa Inter sangat berminat menggunakan tenaganya. Bahkan, Aquilani menyambut baik keinginan Inter dan mengaku senang dengan tawaran Nerrazuri itu.

"Ya, saya akan senang menjadi gelandang Nerrazuri di bawah Roberto Mancini. Saya telah membaca ketertarikan mereka," ujar Aquilani kepada Il Messaggero, Sabtu (9/2/2008).

Aquilani sendiri merupakan pemain sejati Roma. Pemain kelahiran Roma ini juga merupakan anak didik sekolah akademi Giallorossi. Bersama dengan Daniele De Rossi, Aquilani juga diprediksikan akan� menjadi pewaris tahta Roma menggantikan Francesco Totti.

Aquilani sendiri akan habis kontraknya di Roma hingga 2010 nanti. Namun Inter mengaku sangat ingin mendatangkan Aquilani pada musim panas nanti.

Keinginan Inter itu tentu tidak mudah. Roma dipastikan tidak akan menerima tawaran skala kecil dari Nerrazuri untuk pemain berliannya itu. Giallorossi mungkin akan setuju dengan kepindahan Aquilani jika Inter mau memasukan Adriano dalam kesepakatan nanti.

Adriano sendiri saat ini dipinjamkan ke Sao Paolo Brasil dan akan kembali ke San Siro Juni nanti. Rumor paket tukar guling itu diyakini juga didukung sang pelatih Roma Luciano Spaleti. Pelatih plontos ini mengaku sangat membutuhkan seorang striker dibandingkan seorang gelandang.

Tidak ada komentar: