Jumat, 22 Februari 2008

Stankovic : Andai Saja Inter Miliki Gerrard

Kecemerlangan Steven Gerrard saat memimpin Liverpool menaklukan Inter Milan, berbuah manis. Para punggawa Inter menilai pilar Timnas Inggris itu sebagai gelandang terbaik di dunia, dan pantas dimiliki Nerazzurri.Pemain veteran Dejan Stankovic, sampai meminta presiden Inter Massimo Moratti, untuk berusaha sekuat tenaga merekrut Gerrard pada musim depan.

Stankovic dikabarkan menghubungi Massimo Moratti, demi menyampaikan keinginannya tersebut. Sebagai pemain senior Inter, Stankovic menilai Gerrard sangat bermanfaat buat mendongkrak performa tim Nerazzuri musim depan."Lini tengah Inter tidak memiliki pemain berkarakter kuat seperti Gerrard. Menurut saya, Gerrard lebih baik ketimbang Frank Lampard atau Michael Ballack, dan akan sangat membantu kinerja Inter Milan," jelas Dejan Stankovic seperti dilansir Channel4, Jumat (22/2/2008).

"Jika Gerrard berniat main di San Siro, ia akan menjadi pemain terbaik yang pernah diboyong Inter," cetus Stankovic.Stankovic langsung menghubungi Moratti tidak lama setelah tiba di Milan, namun Moratti dikabarkan lebih menyukai Lampard. Apalagi, pemain itu belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge atau sebaliknya.

Tidak ada komentar: