Jumat, 22 Februari 2008

Matrix : Inter Kalah Karena Saya

Kekalahan Inter Milan dari Liverpool pada babak 16 besar leg 1 sangat memukul Marco Materazzi. Pemain yang diklaim ikut bertanggung jawab atas kekalahan timnya itu memohon maaf kepada rekan setimnya karena telah berbuat bodoh.Matrix harus menerima kartu merah, usai menarik kaos Fernando Torres di kotak terlarang.

Akibat aksinya itu hubungan di antara pemain Inter merenggang. Bahkan, hubungan antara Matrix dengan bomber tim Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sangat panas, terkait komentar Ibra yang menyalahkan kekalahan tim pada bek Azzurri itu.

"Setelah berpikir selama dua hari ini saya merasa sangat kecewa. Saya masih terpukul seperti ketika pertama kali meninggalkan lapangan," keluh Matrix, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (22/2/2008)."Pertama kali yang saya pikirkan ketika itu adalah bukan ketidakadilan ketika wasit memberikan saya kartu merah. Saya berpikir bahwa saya telah mengeecewakan rekan setim saya. Saya ingin meminta maaf kepada seluruh punggawa Inter Milan," lirihnya.

Tidak ada komentar: