Jumat, 25 April 2008

Adriano Ingin Balik ke Inter

Striker bermasalah Inter Milan Adriano. ingin membuktikan kepada Roberto Mancini, bahwa dirinya belum habis. Untuk itu ia berencana kembali ke Inter Milan di musim depan.

Adriano, kini sedang menjalani 'pengasingan' ke klub Brasil Sao Paolo. Ia berencana kembali ke Stadion San Siro usai Piala Libertadores. Seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, pemain 26 tahun ini menegaskan jika masalah pribadinya telah berakhir, dan dirinya diap mengenakan kostum Inter Milan.

"Saya kehilangan sepakbola Italia, rekan-rekan dan kehidupan saya di Milan. Menurut saya Milan adalah tempat terbaik menjadi tempat tinggal," ujar Adriano seperti dilansir Goal, Jumat (25/4/2008).

L'Imperatore menemukan kembali permainan terbaiknya di Sao Pulo. Adriano telah mencetak 11 gol dari 17 pertandingan di Turnamen Paulista. Dia yakin masa depannya adalah di Inter. Adriano berangan bisa tampil bersama Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic.

"Mario selalu menghubungi saya, dan saya juga memiliki hubungan akrab dengan Zlatan. Saya ingin kembali dan meyakinkan pelatih Roberto Mancini� bahwa saya ingin bermain bersama keduanya," lanjutnya.

Adriano juga menyatakan jika dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan Roberto Mancini. Ia berharap Mancini bisa membantunya keluar dari masa-masa kelam.

Tidak ada komentar: