Selasa, 01 April 2008

Inter Beri Mourinho Waktu Satu Minggu

Jose Mouriho boleh saja menepis kabar telah bertemu dengan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti. Tapi menurut media di Inggris, The Special One harus memutuskan dalam sepakan ini apakah bersedia menangani Nerazzurri atau justru membuang peluangnya.

Beberapa pekan ini memang menjadi pekan melelahkan buat Mourinho. Setelah dikabarkan bertemu dengan Moratti pekan lalu yang juga diamini agennya. Parames. Mourinho di lain pihak membantah kabar tersebut.

Tapi The Sun melihat lain. Media Inggris itu mengklaim Jorge Mendes, salah satu agen Mourinho memang telah bertemu dengan manajemen Inter tanpa diwakili kliennya.

Goal, Senin (31/3/2008), melansir usut punya usut keengganan Mourinho ternyata bermuara pada soal uang. Dia kabarnya menolak pinangan Moratti, yang bersedia membayarnya 30 juta euro plus kontrak empat tahun.

Alasan penolakan mantan pelatih Porto itu sendiri belum jelas hingga saat ini. Inter di lain pihak memberikan tenggat buatnya sepekan untuk menentukan nasibnya. Tapi Mourinho agaknya tidak khawatir.

Jika memang gagal menjadi penerus Roberto Mancini, musim depan kemungkinan besar dia akan melatih AC Milan, Barcelona, atau bahkan Real Madrid.

Tidak ada komentar: