Sabtu, 19 April 2008

Chivu: Scudetto Milik Kami

Milan - Bek Inter Milan, Christian Chivu, mengeluarkan pernyataan kepada mantan klubnya, AS Roma. Menurutnya, scudetto saat ini hampir pasti menjadi milik Inter, bukan Roma.

Masih ada lima pekan tersisa menuju akhir musim dengan Nerrazurri saat ini memimpin empat poin atas Giallorossi. Namun, bagi Chivu hal itu sudah cukup untuk memastikan titel juara Liga Italia musim ini berada dalam genggaman timnya.

"Tentu saja kami akan memenangi scudetto. Keunggulan empat poin dengan sisa lima pertandingan lagi sudah cukup bagi kami," tandasnya seperti dilansir Channel4.

Meski demikian, bek asal Rumania ini mengaku bahwa Inter telah melalui musim yang cukup berat. Banyaknya pemain yang cedera serta tersingkirnya mereka dari Liga Champions merupakan masalah terbesar yang mereka hadapi musim ini. Tetapi, hal tersebut diungkapkannya justru membuat tim semakin kompak.

"Ini merupakan musim yang aneh dengan banyaknya pemain cedera dan terkena hukuman, sama seperti kesalahan-kesalahan dalam pertandingan-pertandingan penting."

"Tetapi kegagalan terbesar adalah tersingkir dari Liga Champions. Pelan tapi pasti kami akhirnya kembali kompak, ini tidak pernah menjadi kompetisi yang mudah," tukasnya.

Tidak ada komentar: