Selasa, 29 April 2008

Messi Impian Moratti

Presiden Inter Milan Massimo Moratti rupanya memberikan lampu hijau bagi Barcelona untuk mendekati Zlatan Ibramovic. Namun, Morrati mempunyai syarat khusus, yakni Lionel Messi ke San Siro.

Pesona striker Argentina itu memang membuat Morrati jatuh cinta. Bahkan, milyader Italia itu rela melepas bintang pujaan baru Nerrazuri itu guna mewujudkan keinginannya. Terakhir, di duel Barca versus Manchester United di Champion League, Messi mampu lebih bersinar dibanding Cristiano Ronaldo.

Pemilik Nerazzurri itu juga mengaku memang telah tertarik memboyong Messi sejak lama. Morrati bahkan mengaku selalu memimpikan Messi berbaju Inter. Dan Morrati sadar keinginannya dapat terwujud jika dirinya mau memberikan sesuatu yang spesial pula bagi Barca, yakni Ibramovic.

Striker Swedia ini sebelumnya juga mengaku suatu hari nanti ingin bermain di Inggris atau Spanyol. Ibra sendiri dikabarkan telah ditawar Real Madrid sebesar 70 juta euro. Namun, Morrati rupanya akan memilih Barcelona yang juga mengaku tertarik dengan Ibramovich.

Moratti sendiri mengatakan Ibramovich akan tetap di Inter Milan. Namun, dirinya akan mempertimbangkan jika Barca memberi iming-iming Lionel Messi untuk kepindahan Ibra ke Camp Nou.

"Ibrahimovic akan tetap tinggal bersama kami tentunya. Mungkin di menyukai Barcelona, namun di juga menyukai saya. Dan saya juga suka Messi," ujar Morrati seperti yang dilansir Goal, Selasa (29/4/2008).

Tidak ada komentar: