Rabu, 16 April 2008

Figo & Mancini Kembali Bersitegang

Klub penuh dengan pemain bintang bukan berarti tanpa masalah. Kisruh antara pelatih dan pemain kembali terjadi di kubu Inter Milan. Menurut rumor yang beredar hubungan Luis Figo dan sang pelatih Roberto Mancini kembali merenggang.

Kisruh Figo dan Mancini dikabarkan kembali mencuat setelah gelandang Portugal itu menggantikan Dejan Stankovic saat Inter Milan menjamu Fiorentina, Senin (14/4/2008) kemarin.

Figo berang karena sang Allenatore memasukannya saat pertandingan menyisakan waktu satu menit. Kabarnya Figo marah besar dengan keputusan Roberto Mancini itu. Namun, Mancini buru-buru mengklarifikasi dan mencoba menjelaskan keputusannya.

"Seseorang dapat berguna meskipun dalam waktu tiga menit," ujar Mancini seperti yang dilansir Goal, Selasa (15/4/2008).

Meskipun Mancini coba menutupi insiden itu, namun pers Italia melihat perselisihan antara Mancini dan Figo kembali meruncing. Keduanya memang pernah bersitegang saat Inter Milan disingkirkan Liverpol beberapa waktu lalu. Saat itu Figo juga dimasukan Mancini sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Meskipun tahu hubungan Mancini dengan Figo kurang baik, namun sang presiden Nerrazuri Massimo Morrati mengaku tetap akan mempertahankan Figo musim depan.

"Saya harap dia akan kembali bersama Inter untuk satu tahun lagi sebagai pemain," ujar Moratti.

Bukan rahasia lagi jika Figo adalah pemain kesayangan Morrati. Hal itulah membuat publik Italia yakin perselisihan Mancini dan Moratti akan kembali mencuat.

Tidak ada komentar: