Kamis, 24 April 2008

Hasrat Ibra Main di Inggris atau Spanyol

Inter Milan sepertinya bukan menjadi pelabuhan terakhir Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Ibra memiliki niat untuk bisa bermain di Inggris atau Spanyol di masa mendatang.

Ibra merupakan salah satu bomber terbaik di Eropa. Dia mengaku menjadi salah satu penganggum dua liga tersebut. Kabarnya, Chelsea dan Real Madrid terus mencoba menggoda mantan bomber Ajax Amsterdam tersebut. Bahkan Los Blancos dikabarkan siap menggaet Ibra dengan bayaran fantastis 70 juta poundsterling.


Mendengar kabar itu, kini Ibra yang digaet Inter dari Juventus pada tahun 2006 lalu, sepertinya mulai memikirkan masa depannya di San Siro. "Di Italia saya memang masih baik-baik saja saat ini. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi ke depannya. Saya berhasrat untuk bermain di Inggris atau Spanyol," tutur penyerang asal Swedia itu seperti dilansir Goal, Rabu (23/4/2008).


Penampilan Ibra belakangan ini memang sangat menurun drastis. Itu bisa terjadi karena penyerang berusia 26 tahun itu mengalami cedera lutut yang cukup serius. Terakhir, Ibra membela Inter ketika bermain imbang 1-1 melawan Livorno pada 29 Maret lalu.

Tidak ada komentar: