Sabtu, 19 April 2008

Zlatan Kembali Untuk Derby milan

Penat yang dirasa juga menyambangi pesepakbola. Apalagi ketika ‘menganggur’ karena didera cedera. Bukannya bertambah cepat untuk pulih, bisa jadi rasa bosan menunggu di ruang perawatan dan hanya menyaksikan rekan lainnya bertanding menambah lama masa pemulihan.

Itulah yang menjadi landasan Inter Milan memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Sejatinya Inter tidak ingin berlama-lama ditinggal penyerang Timnas Swedia yang biasa disapa Ibra itu. Ia merupakan salah satu pemain kunci bagi Inter dalam mempertahankan scudetto.

Karena itulah Ibrahimovic bisa terima dan dengan senang hati mengiyakan keputusan klub. Sambil berkonsentrasi memulihkan fisik dan mentalnya di kampung halaman, target ke depan tidak lupa dipasang. Ibrahimovic menyatakan ia akan kembali bermain tanpa melewatkan partai penuh gengsi menghadapi duel Derby della Madonnina dan kesiapan untuk Euro 2008.

“Kembali ke Malmoe (Swedia) adalah keputusan terbaik yang sudah kami buat,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia. Sudah sejak 29 Maret ketika Inter menghadapi Lazio, penyerang yang telah mengemas 15 gol di Serie A musim ini tersebut libur bermain. Sedangkan gol terakhirnya dicetak ke gawang Reggina pada 8 Maret.

“Tinggal di kampung halaman bersama dengan keluarga dekat membuat saya lebih baik—secara fisik maupun mental. Saya tidak (terlalu) khawatir dengan cedera. Sesuai perhitungan, saya akan kembali untuk beberapa pertandingan terakhir (menentukan) Serie A—menghadapi AC Milan dan juga untuk putaran final Euro 2008.”

Hal ini sesuai klaim media Italia, seperti La Gazzetta dello Sport. Inter yang saat ini hanya unggul empat poin dari AS Roma juga sangat berharap bisa kembali diperkuat mantan pemain Juventus dan Ajax Amsterdam tersebut. Duel Milan versus Inter dijadwalkan pada Minggu, 4 Mei.

2 komentar:

jay_nunamina mengatakan...

trus gimana dunk nasibnya adriano,,

pindah lagi ga ke inter,,

sayang pisan kalo pergi gt aja,,

Anonim mengatakan...

Yg gw tau sich Adriano bakal tetep dipertahankan. Yang dibuang tuch crespo sama suazo.

Duet Adriano dan Ibra akan sangat menakutkan.