Sabtu, 29 Maret 2008

DROGBA PILIH INTER

SANTER dikabarkan bakal bergabung dengan AC Milan, striker Chelsea, Didier Drogba justru diberitakan ingin pindah ke Inter Milan. Demikian pemberitaan Corriere dello Sport.

Drogba memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk pindah menuju Italia ataupun Spanyol setelah akhir musim nanti. Sesudah itu, Drogba santer dikabarkan akan merapat ke Barcelona atau Milan. Namun Corriere dello Sport memberitakan Drogba pernah mengungkapkan keinginannya untuk bergabung di Inter kepada salah seorang rekannya di Chelsea.

Pilihan Drogba terkait dengan isu masuknya mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho untuk menggantikan Roberto Mancini di kursi kepelatihan I Nerazzurri. Seperti diketahui, hubungan Drogba dengan Mourinho cukup dekat.

Kabarnya diperlukan dana 18 juta pounds untuk memuluskan kepindahan Drogba ke Giuseppe Meazza. Meski begitu, sejauh ini belum ada pendekatan apa pun yang dilakukan Inter kepada Drogba atau Chelsea.

2 komentar:

Redaksi Penemu mengatakan...

Didier Drogba nih karakter klo ketemu di Play Station pasti dimasukin jadi pemain utama. Dulu Redaksi Penemu suka nonton bola ketika RCTI menanyangkan liga calcio (Liga Italia) yang dulu penggemarnya banyak dan favourite team Redaksi Penemu waktu itu adalah Lazio. Tetapi saat ini Redaksi Penemu tidak mengikuti lagi semua pertandingan bola, boleh dikatakan cuman hangat2 pas ada Piala Dunia saja!

salam,
http://penemu.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Gimana ya???
Kalo menurut gw sich, Inter udah kebanyakan striker. Liat aja, ada Ibrahimovic, Suazo, Cruz, Crespo, Baloteli, Adriano.
Jadi, mendingan Inter beli pemain tengah & belakang. Soalnya stocknya terbatas & rentan cidera lagi.
Tapi, kl emang si Drogbanya yg menawarkan diri, ya gpp.
Diakan tipikal striker pekerja keras, cocok banget buat permainan team.