Selasa, 18 Maret 2008

Ibra Diduga Hina Mancio


Kerikil tajam sepertinya kembali timbul di tubuh Inter Milan. Yang jadi pangkal masalah adalah perilaku Zlatan Ibrahimovic ketika ditarik keluar oleh Roberto Mancini.

Saat digantikan Hernan Crespo di menit 79 dalam laga melawan Palermo, Ibra tampak sangat kesal dan kecewa. Bukan hanya tak menghiraukan uluran tangan Mancio di tepi lapangan, penyerang Swedia itu juga memalingkan muka seraya menggumamkan kata-kata, entah apa.

Gerak bibir Ibra yang tertangkap jelas oleh kamera itu ternyata dianalisa oleh media Italia. Terungkaplah kalau kalimat yang diucapkannya adalah "Saya harap dia benar-benar pergi."

Kalimat itu jelas merujuk kepada pernyataan Mancio sebelumnya, yang menyoal tentang pengunduran dirinya di akhir musim. Meski akhirnya dia mencabut keinginan tersebut, hubungannya dengan para pemain sepertinya sudah kadung memburuk.

"Saya adalah pemain, jadi saya mengerti. Saya bahkan pernah melakukan yang lebih buruk dari itu! Hal semacam ini dapat dimengerti," tutur Mancio bijak, seperti dilansir Channel 4, Senin (17/3/2008).

Sementara itu, kubu Nerazzuri sendiri langsung mengeluarkan pernyataan resmi Ibra soal tudingan melecehkan pelatihnya. "Saat saya meninggalkan lapangan, saya mengekspresikan kekecewaan karena sudah ditarik keluar dan peluang saya yang sudah terbuang. Saya tak pernah mengatakan apapun yang menghina pelatih," tegas Ibra kepada situs Inter. (

Tidak ada komentar: