Selasa, 25 Maret 2008

Moratti Kontak Mourinho?


Rumor antara Inter Milan dan Jose Mourinho semakin santer terdengar. Pekan ini, presiden Inter Massimo Moratti dan Mourinho dijadwalkan akan menggelar pertemuan.

Kabar akan ditariknya Jose Mourinho sebagai pelatih Inter, mencuat setelah Nerrazzuri takluk dari Juventus, akhir pekan lalu. Seperti diberitakan media Italia, Moratti kecewa berat dengan kinerja Mancini dan berniat memecatnya seusai musim ini.

Sebagai gantinya, Moratti menunjuk nama Jose Mourinho untuk duduk di kursi pelatih. Kabar ini memang belum seratus persen benar. Hanya saja menurut offisal Inter Milan, Moratti telah merencanakan pertemuan dengan mantan pelatih Chelsea tersebut.

?Dosa-dosa' Roberto Mancini dianggap sudah melebihi batas hingga taipan minyak Italia tersebut kehilangan kesabaran. Mancini telah gagal membawa Inter melaju ke babak perempatfinal Liga Champions, sebelum takluk ditangan Juventus. �

Akibat kalah dari Juve, langkah Inter menuju tangga juara mendapat saingan dari AS Roma, yang hanya selisih empat poin. Bisa dipastikan Mancini akan kehilangan pekerjaannya jika sampai tersalip Roma, atau gagal memberikan gelar Scudetto musim ini.

Moratti juga dikabarkan telah menghubungi agen Mourinho, Jorge Mendes, guna mengatur rencana pertemuan tersebut. Belum diketahui apa yang akan mereka bahas jika keduanya benar-benar saling bertemu. Mungkinkah Jose Mourinho akan menangani Inter Milan musim depan?

Tidak ada komentar: