Sabtu, 15 Maret 2008

TUNTUTAN MANCIO PADA MORATTI

PERS Italia mensinyalir Roberto Mancini mengajukan sejumlah syarat dan tuntutan kepada Massimo Moratti dalam pertemuan mendadak di ruang kerja Moratti, Rabu (12/3). Mancio mengancam akan pergi dari Inter di akhir musim setelah kalah 0-1 dari Liverpool, namun belakangan meralatnya.


Mancio meminta Luis Figo diberi sanksi atas sikap buruknya menolak masuk lapangan saat Inter tertinggal 0-1 dari Liverpool (11/3). Kabarnya pelatih kelahiran Jusi ini juga menginginkan Adriano segera dijual ke klub lain dan melepas Alvaro Recoba secara permanen ke Torino. Adriano kini dalam masa pemulihan di Sao Paolo, sementara Recoba berstatus pemain yang dipinjamkan ke Torino.


Selain itu, Moratti diminta mendukung Mancio sepenuhnya dalam konflik yang melibatkan sang pelatih dengan kepala dokter tim Inter, Franco Combi. Konflik terselubung di antara kedua orang penting di I Nerazzurri ini merebak sejak Mancio mengkritik lamanya tim medis Inter menyembuhkan cedera para pemain. Combi dan Mancio beberapa kali berperang komentar di media.


Ketegangan di markas Beneamata memang masih jauh dari reda. Mancio masih bersitegang dengan Hernan Crespo dan Patrick Vieira, sementara Zlatan Ibrahimovic disinyalir sudah tidak mau berbicara lagi dengan Marco Materazzi - akibat kartu merah yang didapat Ibra di Anfield.
"Pelatih harus berbicara kepada pemain tentang situasi terakhir tim. Semua kontroversi ini bisa merusak perjalanan tim. Tapi, kalau mereka mau, tidak harus terjadi seperti itu," kata Moratti masygul kepada Channel4.

Tidak ada komentar: