Sabtu, 29 Maret 2008

Inter Bantah Dekati Benitez

Search Engine Optimisation
Presiden Inter Milan Massimo Moratti membantah rumor yang mengatakan dirinya membuka pembicaraan dengan pelatih Rafael Benitez dan Jose Mourinho. Menurut spekulasi, satu di antara kedua sosok ini akan menggantikan pelatih Roberto Mancini di I Nerazzuri, musim depan.

Setelah tersingkir dari Liverpool di babak16 besar Liga Champions, Mancini menyatakan dirinya akan mundur dari jabatan pelatih Inter pada akhir musim ini.

Namun tak berapa lama kemudian, ia menarik kembali ucapannya dan memutuskan bertahan. Hal ini dilakukannya setelah menggalar pembicaraan dengan Moratti. Kendati demikian, rumor tentang pergantian pelatih Inter terus santer terdengar.

Apalagi, masa depan Benitez belum pasti di Liverpool. Kemudian, Mourinho mendapat banyak tawaran sejak meninggalkan Chelsea.

Selain kedua kandidat di atas, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli� juga masuk dalam kandidat pelatih pengganti Mancini. Namun secara tegas, Raja minyak asal Italia ini membantah semua rumor yang menimpa klubnya.

"Spekulasi ini hanya omong-kosong. Semua yang kalian tulis dan katakan itu, sama sekali tidak benar," tegas Moratti seperti lansiran SkySports, Jumat (28/3/2008).

"Saya harap rumor ini tak memberi pengaruh berarti , saat kami bertandang ke stadion Olimpico Roma, untuk menantang Lazio, Minggu (30/3/2008) dinihari," tutup sang pemilik klub.

Tidak ada komentar: