Sabtu, 29 Maret 2008

Mourinho Terbang ke Milan


Gosip mengenai Jose Mourinho bakal membesut Inter Milan semain mendekati kenyataan. Buktinya, mantan pelatih Chelsea itu telah terbang ke Milan pada Jumat (28/3/2008) untuk negoisasi dengan Inter.

Menurut media massa Italia, The Special One akan bertemu dengan Presiden Inter Massimo Moratti, dalam waktu beberapa jam untuk bernegoisasi kepindahannya ke San Siro.

Radio Antena 1 melaporkan seperti dilansir Goal, Sabtu (29/3/2008), Mourinho telah terbang ke Milan dengan sang agen Jorge Mendez. Keduanya akan berbicara dengan Moratti.

Posisi Pelatih Roberto Mancini memang tengah tidak aman. Itu terjadi sejak, Mancini sempat menyatakan mundur setelah Inter gagal melaju ke babak perempatfinal Liga Champions, meski pada akhirnya Mancio membatalkannya.

Penderitaan Inter tidak sampai disitu saja. Pada pekan lalu, Javier Zanetti dkk kembali takluk, kali ini di kompetisi Serie A melalui Juventus. Kekalahan demi kekalahan ini, membuat Moratti kehilangan kesabarannya.

Inter akan menghadapi Lazio pada pekan ini. Jika I Nerazzurri sampai kalah lagi, maka perbedaan poin mereka dengan AS Roma akan semakin menipis menjadi 1 poin saja. Itu jika Roma mampu mengalahkan Cagliari pada saat bersamaan. Praktis, hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan posisi Mancini, dari pemecatan yang akan segera dilakukan Moratti.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut saya Mourinho lebih baik ke AC Milan supaya liga italia lebih seru musim depan.