Kamis, 27 Maret 2008

Inter Belum Akan Revolusi

Revolusi belum akan terjadi di Guiseppe Meazza. Presiden tim, Massimo Moratti menegaskan pihaknya belum berniat melakukan perombakan total, yang salah satunya mendatangkan pelatih Portugal, Jose Mourinho ke Italia.

Kabar ini jelas mengejutkan. Pasalanya beberapa pekan ini beredar kabar bahwa Moratti akan segera bertemu The Special One, untuk membicarakan kerjasama di Meazza.

Kegagalan Roberto Mancini menyumbangkan gelar Liga Champions menjadi penegas hal itu. Spekulasi juga merebak dimana Moratti akan membongkar habis para pemainnya yang masih bercokol.

"Saya tidak pernah berencana mengadakan pertemuan dengan Mourinho. Tidak akan ada revolusi di Guiseppe Meazza," kilah Moratti, seperti disitat Gazzeto dello Sport, Rabu (26/3/2008).

Di lain pihak salah satu koran olahraga berpengaruh Italia, Corriere dello Sport melansir, Moratti telah menyiapkan empat tahun kontrak plus gaji lima juta per musimnya bagi Mourinho.

Sejak September pelatih yang terakhir menangani Chelsea itu belum mempunyai kegiatan selain berkumpul bersama keluarga besarnya.

Tidak ada komentar: