Sabtu, 29 Maret 2008

INTER PAKSAKAN IBRA TAMPIL


INTER Milan akan mengabaikan saran tim medis yang menganjurkan strikernya Zlatan Ibrahimovic diistirahatkan karena mengalami masalah di bagian lutut kirinya. Menghadapi Lazio pada akhir pekan ini, Inter kemungkinan besar akan memaksakan Ibra untuk tampil.

Dalam pertemuannya dengan perwakilan tim dokter klub Inter, Franco Combi, dokter tim nasional Swedia, Profesor Alfredson, menyatakan tidak perlu dilakukan perawatan yang serius terhadap kambuh cedera Ibra. Namun disarankan bagi Ibra untuk istirahat paling tidak selama seminggu sebelum kembali tampil penuh dalam sebuah pertandingan.

Karena cederanya tersebut, Ibra sengaja diistirahatkan oleh pelatih Swedia Lars Lagerback, saat Swedia harus mengakui keunggulan Brasil 0-1, Rabu (26/3) di stadion Emirates, London. Lagerback khawatir jika Ibra dipaksakan tampil akan beresiko terhadap kondisinya nanti menjelang Piala Eropa 2008.

Namun Ibra dikabarkan akan dipaksakan oleh Inter untuk tampil melawan Lazio dengan menggunakan penahan rasa sakit agar bisa tampil optimal. I Nerazzurri enggan mengambil risiko dengan mengistirahatkan Ibra, saat sedang membutuhkan kemenangan.

Ibra telah kembali dari tempat latihan tim nasional Swedia ke markas I Nerazzurri hari ini. Dia segera mendapatkan beberapa pemeriksaan intensif serta latihan-latihan ringan guna mengembalikan kondisi fisiknya menjelang pertandingan.

Selain Ibra, Luis Figo serta Esteban Cambiasso juga telah pulih dari cedera ringannya dan diharapkan dapat tampil melawan Lazio akhir pekan ini.

Tidak ada komentar: