Sabtu, 15 Maret 2008

INTER IKAT IBRA 8 JUTA POUNDS

ZLATAN Ibrahimovic diberitakan telah menyetujui kontrak baru dengan Inter Milan dengan nilai yang sangat fantastis: 8 juta pounds per tahun untuk jangka waktu 5 tahun. Kalau berita itu benar, maka Ibra, nama kecil Ibrahimovic, akan menjadi pemain termahal di Italia – sejajar dengan Kaka.



Massimo Moratti, Presiden Inter Milan, tampaknya ingin memastikan keberadaan striker yang musim ini telah mencetak total 15 gol itu dalam jangka waktu lama di klubnya. Apalagi setelah belakangan muncul isu yang menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk memboyong striker berumur 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu.



“Saya pikir rencana pembaharuan kontrak Ibra sudah siap,” kata sang patron. “Tidak ada masalah soal itu. Apakah artinya kami akan membayarnya lebih mahal dari Kaka? Saya piker tidak. Namun, tentu saja nilai kontrak Ibra tidak akan jauh beda dengan Kaka.”



Dalam 18 bulan keberadaannya di I Nerazzurri, pemain yang berjuluk Ibracadabra ini tak kekurangan penampilan sensasional yang mengundang banyak pujian. Bahkan sejumlah pengamat menjagokan striker temperamental ini untuk meraih Ballon d’Or tahun ini.



Setelah menandai come back-nya pecan lalu dengan sebuah gol ke gawang Reggina, kini Ibra sangat dinantikan peran ajaibnya saat Inter harus menang besar atas Liverpool di second leg perdelapan final Liga Champions, Rabu (12/3) besok.

Tidak ada komentar: