Selasa, 18 Maret 2008

Moratti Bujuk Ibrahimovic


Kritikan yang dilontarkan Zlatan Ibrahimovic kepada pelatih Roberto Mancini, membuat kubu Inter menjadi tidak kondusif. Bahkan presiden Massimo Moratti sampai harus turun tangan menenangkan Ibra dan Mancini.

Ibrahimovic yang bermain cukup efektif pada laga melawan Palermo akhir pekan lalu, ditarik keluar oleh Mancini dan digantikan Hernan Crespo menit 79. Keputusan ini ditentang oleh Ibra yang merasa dirinya masih bisa melanjutkan permainan.

Roberto Mancini sebagai pelatih, sempat tidak menerima kritikan dari pemainnya tersebut, bahkan mengancam akan memarkir Ibra di laga Inter selanjutnya. Melihat situasi makin rumit, Moratti pun angkat bicara.

"Saya sudah berbicara dengan Ibrahimovic, tidak ada masalah serius dengan kondisinya. Ia masih muda dan penuh emosi. Saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa, karena memang tidak ada yang perlu disalahkan," jelas Moratti seperti dikutip Channel4, Selasa (18/3/2008).

"Setiap hari selalu ada masalah di tim ini. Saya khawatir ini bisa menggangu performa Inter. Setiap orang harus bersikap dewasa menanggapi setiap masalah yang ada," lanjut raja minyak Italia ini.

Kritikan dari pemain sendiri bukanlah yang pertama kali diterima Mancini. Sebelumnya Luis Figo juga pernah mengecamnya karena mengeluarkan Figo dan menggantinya dengan pemain lain.

Tidak ada komentar: