Selasa, 18 Maret 2008

Jimenez Berharap Bertahan di Inter


Milan - Luis Jimenez tertarik untuk berkarir bersama Inter Milan. Winger asal Chili ini menyatakan bahwa dia ingin merumput bersama I Nerazzurri dalam jangka waktu yang lama.

Jimenez saat ini berstatus pemain pinjaman dari klub Seri C, Ternana. Meski demikian penampilannya bersama Inter cukup memukau. Terakhir golnya menjadi penentu kemenangan Inter atas Palermo di Giuseppe Meazza kemarin.

Pemain berusia 23 tahun ini pun berharap Beneamata mau mempermanenkan kontraknya di musim panas ini. Bahkan Jimenez sangat berharap Inter mau mengikat kontaknya dalam jangka waktu yang lama.

"Saya berharap dapat melakukan dengan baik setiap kali Roberto Mancini memanggil saya karena saya ingin bertahan di Inter Milan dalam jangka waktu yang lama," ungkap Jimenez seperti dilansir Football Italia.

Ia pun mengaku bersyukur bisa menyumbangkan gol bagi Inter saat menghadapi Palermo. "Itu sangat bagus juga bisa mencetak gol penting yang mebuat kami tetap berada di posisi teratas klasemen," ujarnya.

"Kami telah melakukan pertemuan selama pekan ini dan kami semua diingatkan bahwa kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar. Kami sangat menginginkannya," kata pemain yang dijuluki penyihir ini.

1 komentar:

anastasialuvblack mengatakan...

wew....
sangat interisti...
gila yah lu par..
gw yakin kalo sehari aja ga ngomongin inter, dalam waktu 5 menit parul akan
mati kekeringan...
awhahahahahahaa...

punteun par...

visit sapigilakatanya.blogspot.com
and give some comment