Selasa, 25 Maret 2008

Inter Incar Quaresma


Milan - Gagal di kompetisi Eropa membuat Inter Milan tengah merencanakan pembaruan di skuadnya. Salah satu bintang yang tengah dilirik oleh La Beneamata adalah sayap asal Portugal, Ricardo Quaresma.

Presiden Massimo Morratti memang pernah menyatakan bahwa dirinya sangat ingin melihat klubnya bisa menjuarai Liga Champions musim depan. Kegagalan Inter menembus babak perempatfinal musim ini menjadi pemicu utama tujuannya tersebut.

Imbasnya Nerrazzurri dikabarkan tengah merencanakan pembaruan skuad demi terlaksananya mimpi Eropa mereka. Pemain-pemain kelas atas pun dibidik dan dirayu agar mau bergabung. Sebelumnya Inter sempat diisukan mengincar gelandang Arsenal, Aleksandr Hleb, namun mereka segera membantahnya.

Kini giliran Quaresma yang mereka incar. Winger FC Porto itu diberitakan akan menjadi pengganti Luis Figo yang besar kemungkinan akan hengkang di akhir musim. Lampu hijau pun sudah diberikan oleh Presiden Porto Jorge Nuno Pinto da Costa yang menginginkan bandrol selangit untuk pemainnya itu.

"Jika ada tawaran sebesar 32,5 juta poundsterling (sekitar Rp 582 miliar) datang, maka saya tak akan ragu untuk menjualnya pada akhir musim," tandas Da Costa seperti dilansir Channel4.

Selain bisa bermain sebagai sayap, Quaresma juga bisa bermain sebagi gelandang serang. Dalam empat tahun karirnya bersama Dragoes ia telah tampil dalam 103 pertandingan dan mencetak 21 gol.

Tidak ada komentar: