Selasa, 13 Mei 2008

Cambiasso Absen di Akhir Laga Serie A

Harapan Inter Milan untuk mempertahankan gelar domestiknya di musim ini kian mendapatkan hambatan, setelah gelandang bertahan andalannya, Esteban Cambiasso, dipastikan absen di partai final melawan AC Parma pada pekan depan.

Punggawa internasional asal Argentina itu mengalami cedera engkel kala timnya bermain imbang 2-2 dengan Siena dan dikhawatirkan ia mengalami patah pada bagian tulang engkelnya.

Kendati demikian, hasil tes menunjukkan kalau Cambiasso hanya mengalami memar pada engkelnya, namun menjalar hingga ke bagian ikatan tulang sendi kanannya.

Hal ini berarti Cambiasso sudah dipastikan tidak dapat tampil di partai final Serie A melawan Parma di Stadion Ennio Tardini.

Cambiasso kabarnya juga tidak akan tampil di partai final Coppa Italia melawan AS Roma di Stadion Olimpico pada 24 Mei mendatang.

Pelatih Roberto Mancini sebelumnya sudah dipusingkan dengan absennya beberapa pemain kuncinya yang lain seperti Olivier Dacourt, Walter Samuel, Ivan Cordoba, Zlatan Ibrahimovic, Luis Figo, Santiago Solari dan Cristian Chivu.

Sementara itu gelandang serang asal Serbia, Dejan Stankovic, juga diragukan untuk dapat tampil, sehingga mau tidak mau strategi Mancini akan menaikkan kapten Javier Zanetti untuk membantu penyerang dari lini tengah.

Tidak ada komentar: