Sabtu, 10 Mei 2008

LIVERPOOL TOLAK INTER

LIVERPOOL dilaporkan telah menolak uang 25 juta pounds (sekitar Rp448 miliar) yang ditawarkan Inter Milan untuk mendapatkan kapten Steven Gerrard.

Seiring ulang tahun satu abad Inter musim ini, presiden Massimo Moratti berusaha menghadirkan beberapa pemain kelas dunia di klubnya. Salah satunya adalah Gerrard. Seperti yang diberitakan The Sun, manajemen Inter telah mengajukan penawaran sebesar 25 juta pounds untuk dapat membawa Gerrard ke Giuseppe Meazza musim depan.

“Kami butuh transfer besar musim depan, dan Gerrard adalah daftar utama kami,” ucap salah seorang sumber di manajemen Inter. “Tapi peluangnya memang cukup berat, kami tidak mendapat respon bagus dari Liverpool. Untuk sementara, kami memutuskan mundur selangkah. Tapi jika mereka membuka peluang, kami siap berada di urutan pertama.”

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, tengah bersiap untuk melepas beberapa pemainnya seperti Harry Kewell, John Arne Riise, dan Peter Crouch. Jika akhirnya Benitez mampu merekrut Gareth Barry, ada kemungkinan gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, juga akan dilepasnya.

Namun khusus untuk Gerrard, Benitez pasti akan mempertahankannya mati-matian. Bahkan tidak ada satu klub pun yang dibiarkan untuk mendekati Gerrard, termasuk yang dilakukan terhadap Inter kali ini.

Tidak ada komentar: