Senin, 05 Mei 2008

Scudetto Tertunda, Moratti Tak Kecewa

Milan - Setelah kalah dari AC Milan 1-2, Inter Milan pun gagal mengelar pesta Scudetto mereka. Namun sang presiden klub, Massimo Moratti, malah mengaku tak kecewa. Alasannya?

Bagi Moratti pertandingan Derby della Madoninna itu sendiri jauh lebih penting daripada pesta Scudetto yang sudah disiapkan jika Inter bisa meraih kemenangan. Ironisnya, Nerrazurri malah kalah dan justru hal inilah yang membuat bos sebuah perusahaan minyak itu kecewa.

"Sejujurnya saya lebih fokus kepada derby ketimbang pesta perayaan juara. Saya sangat kecewa kami terlalu lama menunggu untuk bisa bermain bagus di di babak pertama," tandasnya di Channel4.

"Mental mereka benar-benar terbebani pada babak pertama, tetapi setelah tertinggal 0-2 baru mereka terbebas dan baru bisa bermain. Sangat memalukan, kami tidak bisa fokus kepada tujuan saat ini. Kami seharusnya bisa mengubah keadaan pada derby yang sudah terbukti sangat keras ini," tukas sang supremo.

Akibat kekalahan dari Milan tersebut, poin Inter dengan peringkat dua, AS Roma, kini hanya berjarak tiga angka. Dengan sisa dua pertandingan menuju akhir musim, persaingan merebut Scudetto pun kini kembali memanas.

Meski demikian, menurut Moratti, ketegangan bukan hanya menjadi milik Inter tetapi juga mehinggapi Roma. "Kami pernah unggul tiga poin sebelumnya dan saya pikir di tahap seperti ini ketegangan pasti melanda kedua belah pihak," ucapnya.

Tidak ada komentar: