Jumat, 09 Mei 2008

Inter Temui Paus, Moratti Bantah Keretakan

Inter Milan menemui Paus Benediktus XVI untuk memberikan kaos kehormatan. Pada kesempatan yang sama, Presiden Massimo Moratti menegaskan hubungannya baik-baik saja dengan pelatih Roberto Mancini.

Di St Peter's Square, Rabu (7/5/2008), Paus biasa menggelar audiensi mingguannya. Kali ini salah satu yang hadir di sana adalah skuad Nerazzuri.

Dalam audiensi tersebut, Kapten Javier Zanetti menyerahkan kaos Inter bernomor punggung XVI yang bertuliskan nama paus dengan huruf berwarna emas, plus sebuah almanak penanda 100 tahun Inter.

Skuad Inter ditemani Moratti dan Mancini yang hubungannya belakangan ini dikabarkan memanas lagi. Kehadiran bersama dua sosok penting La Beneamata itu bak ingin membuktikan kalau hubungan di antara keduanya masih mesra. Apalagi Moratti pun lantas buka mulut untuk mendinginkan spekulasi.

"Acapkali seseorang merasa harus memberikan jawaban untuk menjernihkan posisinya sendiri dan juga situasi kontras yang secara tak sengaja telah lahir," tutur Moratti, seperti dilansir Yahoosport.

"Pada kenyataannya kami sama-sama menuju arah yang sama. Juga di musim depan? Ya saya pikir begitu," lugas dia.

Hubungan Mancio dan Moratti mulai jadi sorotan setelah sang pelatih menyatakan ingin mundur di akhir musim. Terakhir, masalah perbedaan pandangan dalam strategi permainan disebut-sebut kembali memanaskan hubungan.

Tidak ada komentar: