Selasa, 13 Mei 2008

Zlatan Tegaskan Komitmennya Untuk Inter

Zlatan Ibrahimovic menegaskan tidak akan hengkang dari Inter Milan. Pasalnya, Ibrahimovic mengaku masih bahagia bermain bersama tim asuhan Roberto Mancini itu.

Belakangan ini, gosip mengenai masa depan Ibrahimovic memang terus berhembus. Mantan penyerang Juventus itu, diincar oleh banyak klub besar di Eropa sejak beberapa pekan terakhir. Sebut saja Chelsea, dan Barcelona sangat tergiur untuk mendapatkannya. Namun, Ibrahimovic seperti tak ingin berpaling dari tim lain selain Inter.


"Saya tidak memiliki masalah dengan Pelatih Roberto Mancini. Saya bekerja untuknya, dia memberitahukan kepada saya apa yang saya harus lakukan dan saya menjalankan tugasnya," tegas penyerang asal Swedia itu.


"Saya bahagia dengan apa pun yang ada di Inter, dan masa depan saya adalah bersama Inter," tandas penyerang berusia 25 tahun itu seperti dilansir Tribalfoorball, Senin (12/5/2008).

1 komentar:

beStrong...beBraver..beSmart... mengatakan...

smangat buat TA nya yah..