Jumat, 02 Mei 2008

INTER TIDAK BUTUH RONALDINHO

DIREKTUR Eksekutif Inter Milan, Ernesto Paolilo, menganggap kubunya tidak membutuhkan jasa Ronaldinho musim depan. Selain itu, dirinya juga berharap pelatih, Roberto Mancini, tidak keluar dari dan tetap menukangi I Nerazzurri musim depan.

Beberapa pekan belakangan ini, Inter tengah terlibat persaingan dengan rivalnya AC Milan dan Manchester City untuk mendapatkan Ronaldinho. Namun seiring harga selangit yang ditawarkan Barcelona sebagai pemilik Ronaldinho, Inter perlahan mulai mundur dari perburuan.

Namun Paolilo membantah pihaknya mundur akibat tidak memiliki dana, atau enggan bersaing dengan sang rival sekotanya tersebut. Menurutnya, keputusan untuk menghentikan penawaran terhadap Ronaldinho karena Inter tidak membutuhkan jasanya.

“Jika kami tidak jadi membeli Ronaldinho, itu bukan karena harganya yang terlalu mahal, namun karena kami tidak memerlukannya,” paparnya. “Posisi seperti Ronaldinho saat ini sudah ada di Inter. Dan kalaupun harganya menurun, dia tetap bukan tipe pemain yang kami cari.”

I Nerazzurri sendiri saat ini juga tengah membuka peluang untuk mendapatkan sayap lincah asal Valencia, David Silva. Silva dipersiapkan sebagai pengganti beberapa pemain sayap seperti Santiago Solari, Luis Figo, dan Aparecido Cesar yang bersiap pergi pada akhir musim ini.

“Kami sudah memiliki tim yang kuat, namun kami masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk bisa bersaing dengan Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Untuk dapat memenangi Liga Champions, kami harus kuat. Kami juga sudah memiliki pelatih terbaik di Italia dalam diri Roberto Mancini, dan saya harap dia tetap di sini musim depan,” sambungnya.

Tidak ada komentar: