Jumat, 02 Mei 2008

Vieira Menanti Scudetto

Milan - Gelandang Inter Milan, Patrick Vieira, sudah tidak sabar untuk menggenggam tropi juara Seri A. Pertandingan melawan AC Milan akhir pekan nanti pun sudah tak sabar untuk segera dilakoninya.

Duel Derby della Madonnina kali ini memang memiliki arti yang berbeda baik bagi Inter maupun Milan. Kemenangan bagi Nerrazzurri berarti satu tangan mereka sudah menjamah tropi juara. Sementara bagi Rossoneri angka penuh akan sangat membantu mereka dalam persaingan masuk zona Liga Champions.

Khusus untuk Vieira pertandingan kali ini wajib hukumnya untuk dimenangi karena dirinya sudah tak sabar untuk meraih Scudetto.

Pemain asal Prancis ini pun ternyata memiliki catatan yang cukup unik. Dua kali Ia pernah memastikan gelar juara Liga Inggris ketika memperkuat Arsenal beberapa tahun silam.

Yang pertama adalah ketika ia memastikan gelar juara Premiership 2002 di kandang Manchester United dan yang berikutnya terjadi dua tahun kemudian ketika The Gunners memastikan gelar juara di kandang Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan ini pun La Benamata akan bertindak sebagai tim tamu.

"Bersama Arsenal saya memenangi kompetisi di kandang Tottenham dan Manchester United. Kini saya bermain di Milan (kandang dari Inter dan Milan)," ujarnya seperti dilansir Goal, Kamis (1/5/2008).

"Hari Minggu nanti akan menjadi sangat spesial. Saya hidup untuk pertandingan-pertandingan seperti ini," sambungnya.

Bisa dipastikan ambisi Vieira dan Inter akan beradu keras dengan tekad Milan yang ingin mencetak kemenangan demi meraih zona Liga Champions. Presiden Inter Massimo Morratti pun sampai melabeli laga ini sebagai "pertandingan yang lebih seru dari final Liga Champions".

Tidak ada komentar: