Senin, 05 Mei 2008

MAXWELL ANCAM INTER

BEK kiri Inter Milan, Maxwell, mennutut klubnya segera menaikkan nilai kontrak, jika ingin dirinya bertahan musim depan. Kontraknya yang baru akan berakhir 2010 mendatang disinyalir hanya bernilai 1,5 juta pounds per tahun. Jumlah tersebut dianggap jauh lebih rendah dari apa yang diterima rekan-rekannya di Inter.

Menurut agennya, Mino Raiola, defender asal Brasil itu akan meninggalkan Inter, jika tak kunjung mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

“Ketika tiba di Milan, kami mendapatkan janji mengenai hal itu dari Inter. Dan sekarang kami masih menunggu Inter menepati janjinya,” ujar Raiola kepada Corriere dello Sport. “Hal inilah yang menyebabkan saya masih menantikan negosiasi dengan direksi mengenai perpanjangan kontrak. Karena hal itu akan berpengaruh pada kelangsungan Maxwell di sini.”

Maxwell telah membuktikan diri sebagai pemain kunci di I Nerazzurri selama dua musim ini. Sejauh ini, beberapa klub besar di Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, telah menyatakan minatnya pada bek serbabisa asal Cruzeiro tersebut.

“Sampai saat ini, Valencia telah menyatakan minatnya pada Maxwell. Sementara itu, Arsenal, Real Madrid dan Chelsea masih melihat situasi yang memungkinkan,” lanjutnya. “Saya rasa Maxwell telah membuktikan diri sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Sekarang tergantung pada Inter apakah masih ingin menggunakan jasanya atau tidak.”

Tidak ada komentar: